Monday, October 3, 2016

4 Kesalahan Yang Harus Dihindari Untuk Mencerahkan Kulit

4 Kesalahan Yang Harus Dihindari Untuk Mencerahkan Kulit - Pihamaalla - Untuk kebanyakan wanita dan beberapa pria, kulit cahaya indah. Sementara kulit di sekitar membantu mengagumkan untuk mengambil gander di, beberapa orang melakukan banyak kesalahan kulit membantu yang memberi mereka hasil yang mengerikan.

4 Kesalahan Yang Harus Dihindari Untuk Mencerahkan Kulit

4 Kesalahan Yang Harus Dihindari Untuk Mencerahkan Kulit


Beberapa kesalahan ini meliputi:

Mengggunakan produk kecantikan yang salah

Meskipun ada banyak kulit membantu item di sektor bisnis tidak setiap salah satu dari mereka yang sempurna untuk Anda. Sementara beberapa mungkin bekerja untuk beberapa orang mereka tidak akan bekerja untuk Anda. Beberapa orang pergi di tanpa tujuan yang mengakibatkan mereka merusak kulit mereka sebagai lawan meningkatkan itu tampak. Untuk berdosa di sisi hati-hati untuk memulai dengan, memeriksa dengan spesialis Anda pada barang-barang terbaik yang Anda harus mengambil. Pada kesempatan off bahwa Anda membeli item di atas meja, menjaga jarak strategis dari orang-orang dengan merkuri atau jumlah peningkatan hydroquinone.

Berharap untuk memiliki hasil semalam

Ini biasa membutuhkan hasil yang cepat pada kesempatan paling awal terutama dalam hal bahwa Anda terbakar pada kulit kusam Anda. Meskipun bagaimana tegang Anda untuk kulit terang, Anda harus mencatat bahwa tidak ada hal yang baik yang datang cepat Anda harus tenang. Beberapa orang perlu hasil yang cepat di sepanjang garis-garis ini mereka menerapkan jumlah yang lebih besar dari barang-barang dari mereka harus. Ketika Anda menerapkan lebih item yang membantu dari Anda jika Anda tidak hanya menempatkan kulit Anda pada bahaya mendapatkan dirugikan, Anda juga menyia-nyiakan uang tunai.

Mengabaikan untuk menerapkan tabir surya

Dari namanya, tabir surya yang melindungi kulit Anda dari menyakitkan matahari balok. Sebagai per kulit membantu spesialis, prosedur membantu belum selesai sampai Anda menerapkan tabir surya. Pada kesempatan off bahwa Anda tidak memiliki signifikan bantalan tabir surya ketika Anda akan keluar, Anda kesempatan beralih prosedur akibatnya Anda diminta untuk menerapkan lagi item di sepanjang garis-garis ini menghabiskan lebih banyak uang tunai.

Mengabaikan untuk hidrat dan mengelupas

Hidrasi mengasumsikan bagian penting dalam memperluas konsumsi membantu item. Metode yang paling mudah untuk hydrating kulit Anda minum namun banyak air yang bisa diharapkan. Anda juga dapat mempertimbangkan menerapkan item hydrating pada kulit Anda. Meskipun hydrating kulit, Anda harus juga mempertimbangkan shedding. Ini adalah tempat Anda mengusir sel-sel kulit mati sehingga membuat sederhana untuk item membantu untuk masuk ke kulit Anda.

Kesimpulan

Ini adalah campuran-up yang Anda harus menjauhkan diri dari membuat ketika membantu kulit Anda. Untuk berdosa di sisi hati-hati memanfaatkan hanya spesialis diresepkan item. Demikian juga ingat untuk membaca dengan teliti bahan-bahan perhiasan dimanfaatkan sebagai bagian dari membuat kulit membantu barang. Dalam hal itu mengandung merkuri atau jumlah abnormal hydroquinone, menghindarinya.

Kami memiliki banyak krim kulit membantu yang mengandung Alpha arbutin dan sekelompok besar banyak bahan perhiasan umum lainnya. Meskipun demikian, kami tambahan memiliki Neohesperidin Dihydrochalcone dan banyak item yang berbeda.

No comments:

Post a Comment